Shoki

Romance of the three kingdoms - Versi Indonesia

Kemaren itu gue sempet dikirimin seorang teman via yahoo messenger, sebuah ebook tentang legenda tiga kerajaan (San Guo), yang memang sudah bikin gue tertarik sejak lama. Dan begitu gue liat liat isi ebooknya, waw ternyata berbahasa indonesia, dan translate-annya sangat baik. Kemudian gue pun memutuskan untuk mencari tau tentang translatornya, ternyata penerjemahnya adalah seorang moderator di forum terbesar di indonesia, bro berwin.

Menurut beliau, versi Indonesia tersebut memang hasil terjemahannya, hanya saja memang ada beberapa bagian yang diperbaiki, agar bisa sama dengan sejarah sebenarnya, juga ditambah beberapa "efek" agar lebih dramatis. Kerja keras yang hebat dari beliau, untuk menterjemahkan buku ini sampai hampir 1500 halaman.

Silahkan download versi indonesianya disini

Kalau linknya broken, silahkan tinggalkan komentar disini

Blogged with the Flock Browser

6 komentar:

Pitiful Kuro

April 15, 2008 at 5:16 PM

suka three kingdom? coba lo liat link parodi sangoku musou di blog gw, tp itu lebih based ke game-nya

thestoryofmeggy

April 17, 2008 at 4:41 PM

nanya donk.. gimana caranya ya, biar ke link ke blog laen?
blog g, thestoryofmeggy.blogspot.com..
thx so much

Steve

April 17, 2008 at 4:47 PM

hah? maksudnya gimana?

yenny

July 16, 2008 at 11:22 PM

hi, aku coba download tapi link nya broken..
thanks..

Anonymous

July 21, 2008 at 2:13 PM

gua coba donlot, tapi kok link nya broken yah...
kalo di kaskus di mananya?

Unknown

August 12, 2008 at 1:35 AM

halooo..
ak baru mau mulai baca cerita romance 3 kingdom versi indo nya, tp kok link nya rusakk. T.T
kasih link baru dong ke almt imel ku..ato dikirimin ke imel ku:
beny_m1ng@yahoo.com

thanks super2 banget sblm nya. :D