Shoki

Hari yang...... menggembirakan

Beberapa minggu lalu gue  mesen buku "Kanji Pict-o-graphix" melalui jasa calo ebay-amazon (toko online gitu deh). Total biayanya sih setelah ongkos kirim dll jadi agak mahal. Tapi kan ntar patungan sama temen :p Trus pagi ini gue tanya sama sellernya, katanya barangnya udah sampe dengan selamat di alamat transitnya di US, tinggal kirim ke indo dan ke tempat gue, paling lama 3-5 minggu lagi. Oh gue senang banget....

Trus pas tanggal 15 kemaren gue ikut ujian saringan masuk buat  masuk ke STBA LIA.Gue rencana kuliah lagi... meraih cita cita yang blom tercapai :p Trus resminya sih pengumuman baru dikeluarkan besok hari rabu, tapi karena gue sangat penasaran, hari ini abis makan siang gue telp ke kampus. omg, hasilnya udah ada. dan ternyata gue lulus, oh leganyaaaaaaaa....

Hari ini indah banget.... seluruh yang gue rencanakan, berjalan kearah yang gue harapkan... Gue sekarang banyak banget harapan untuk hidup gue. Gue pengen:
1. Belajar CSS,HTML dan PHP (thx buat bhotax untuk referensi dan support semangatnya)
2. Belajar bahasa lebih giat lagi (jepang dan mandarin)
3. Belajar Shodo, kaligrafi jepang (blom memulai, baru niat hihihihihihi)
4. Menjalani hidup sehat (ini paling susah, badan udah gemuk banget, pusing juga duh)

Mohon supportnya yah teman teman....

Blogged with the Flock Browser

8 komentar:

ted

March 18, 2008 at 4:15 PM

aku dulu diet dan olah raga tiap hari .. bisa turun 7 kilo loh :)

di jepang aku turun sekitar 4 kilo gara2 ndak makan nasi dan tiap hari jalan kaki :)

Steve

March 18, 2008 at 5:23 PM

diet sih sanggup, bro... masalahnya olahraganya itu yang bingung.... ini diet gak sukses sukses.... btw turun 7 kilo dalam waktu berapa lama bro?

Anonymous

March 18, 2008 at 7:28 PM

hiks2 tukeran aja kita steve, kenapa g mau gemuk ga bisa yah. berat g paling top cmn bisa 52kg. Btw koko mangkin sibuk aja (sad), logo nama g pasti tinggal impian semata deh.
Ehmm... ternyata ada proyek rahasia yah seh koko. SEMANGAT....!!!!

-donaldd-

Steve

March 18, 2008 at 9:20 PM

wah donaldd berkunjung kesini.... thx buat komentarnya.... iya nih, sehari 24 jam rasanya kurang, banyak yang pengen diraih padahal....

Anonymous

March 20, 2008 at 7:18 AM

kalo lu ga gemuk, bukan steve namanya tuh :D

Steve

March 20, 2008 at 8:46 PM

wakakakakakaka.... biarin :p

Anonymous

March 22, 2008 at 1:07 AM

Selamat dan terus semangat! hehehe
olah ragaaa! jangan makan muluuu

:D

Steve

March 22, 2008 at 9:18 AM

makasih yah xero udah mampir kesini.... oke, gue bakal banyakin ngerokok dan kurangin makan...

nah loh? hahahaha