Shoki

Hello World?

Ah, finally gue ngeblog lagi... So? ini akan jadi blog baru yang isinya curhat? buku diari online? semoga nggak. Gue ngeblog lagi dengan sebuah visi dan misi yang lebih terarah. 2008 jadi tahun penting dalam hidup gue. Gue berencana menggunakan blog ini untuk keperluan pribadi, selayaknya sebuah blog, sebuah catatan pribadi untuk gue ingat dimasa depan. Catatan-catatan singkat dari gue, seperti, perjalanan wisata kuliner gue, catatan pelajaran jepang gue, dan semoga berbagai hal yang bisa berguna esok disaat gue lupa. Please, jangan hujani blog ini dengan komentar komentar miring, this blog supposed to be private. Loh, trus koq bikin blog? nah, analoginya gue adalah seorang kolektor, mengumpulkan hal-hal yang gue rasa menarik, dan gue membuka rumah gue untuk teman-teman datangi, nikmati isinya (bila kita berbagi ketertarikan yang sama). Tapi bukan berarti teman-teman dipersilahkan mengotori rumah gue. Sebetulnya gampang buat gue untuk menon-aktifkan fasilitas komentar dari blogger. Tapi, hey, ini era kebebasan bicara, gue akan membiarkan teman-teman semua untuk berkomentar, memberikan ralat pada berbagai hal yang gue posting, memberikan komentar. Tapi please, be polite. Freedom of speech bukan berarti elo boleh harassing. Jelas bukan?

Anyway, sedikit tambahan buat seluruh teman teman pembaca, blog ini gue mulai tanpa adsense. Seperti gue bilang, blog ini bukan tempat kerja, ini adalah rumah. Jadi gue gak akan berusaha mencari uang tambahan dari sini.

Apa hubungannya dengan title "Hello World"? Gue bukan programmer, tapi kalau gak salah Hello World sering dikaitkan dengan suatu ekspresi dasar untuk memastikan hasil compile sebuah bahasa program berjalan, biasanya untuk bahasa program yang baru dipelajari. Gue bukan programmer, tapi gue rasa kurang lebih seperti itu. Gue agak kesulitan dalam mengcustom blog ini. Tapi hei, itu gak masalah, karena akhirnya kelar juga.

Blogged with Flock

2 komentar:

Anonymous

March 31, 2008 at 10:01 AM

Tau yang namanya Peltzman Effect? Makin dilarang makin pengen. :hammer:

Jadi
*harass mode on*
bego lo...
jelek lo...
apaan neh blog jelek banget...
....
sampe kapan lo mau begini?


bwakakakakakakakakaka
dihapus ga ya... :ngacir:

Steve

March 31, 2008 at 9:49 PM

Swt dah.... ngaco aje... post ini mah cuman buat basa basi :p masih aje dikomentarin disini.... cape dehhhh.... :p